09 July 2015

KKN07 - Seminggu

Baru Seminggu.
Masih tujuh minggu lagi saya harus tinggal di desa ini. Melaksanakan berbagai program yang seharusnya sesuai rencana. Yaa, meskipun bagaimanapun itu kita sudah berencana, tetap Allah-lah yang menentukan. Kemudian baru seminggu ini juga, saya dan teman-teman KKN juga sudah mengikuti beberapa acara di desa ini. Seperti kumpul sinoman, acara Nuzulul Quran, dan lain sebagainya. Dan baru seminggu ini juga, rasa pengen pulang kembali menyerang di setiap sela-sela berbagai kegiatan (ahaha, lebei lagi dah :v). *Ditahan dulu.. tidak sampai 12 hari lagi kok - InsyaAllaah. Apalagi dengan "keadaan" di sub unit saya yang sepertinya baru seminggu tapi sudah sedikit "menggila" dengan drama "keluarga cemara" ini yang setidaknya bisa membuat betah disini dan semoga untuk kedepannya lebih bisa membuat betah lagi atau minimal seperti suasana sampai saat ini. Aamiin. *Walaupun dengan suasana yang "baru".
BTL-018-B (Wonotingal)
Sudah Seminggu.
Program pokok tema belum mulai benar-benar terlaksana. Masih banyak program yang harus dipikirkan dan dikerjakan.  Dan saya belum menyiapkan apapun untuk satu program yang berkaitan dengan bidang saya, kecuali hanya rencana dan rencana. Huh, terkadang saya merasa "saya itu ngapain aja sih?!". :/
Ceritanya ini lagi rapat :v


2 comments:

  1. garap web wae, 40x5 jam wis habis jatah pokok temamu :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg dimaksud "program itu", insyaAllaah emang web mei, yang belum persiapannya wkwk
      *sepertinya di atas itu saya salah tulis kalimat :v

      Delete

back-to-top
Berteman