24 February 2018

Jogja 5 Jam

Masih ingat waktu itu, Agustus 2012, di sekitar bawah jembatan layang ini, saya turun dari "bus jawatimuran AC tarif biasa" setelah melakukan perjalanan sendirian untuk pertama kalinya dari Ngawi.

Sudah hampir enam tahun berlalu, dan minggu kemarin tepatnya tanggal 18 Februari 2018, saya sempat untuk kembali ke kota ini untuk suatu urusan sebentar dan sekalian bertemu dengan beberapa teman yang sempat. Dan terima kasih untuk Tantri yang sudah menjemput, menemani, dan mengantar saya selama di Jogja waktu itu, ehehe. Setidaknya (yang katanya) "salah satu cita-cita"-nya akhirnya bisa terjadi (wkwkwk jangan artiin cita-cita di sini seperti arti cita-cita yang sesungguhnya yaa *pengen ketawa)

Karena ingin "mengambil gambar" di sekitaran kampus, kami terfikir untuk ke kosan Dini (awalnya saya pengen di sekitar MiLan, tetapi mengingat cuaca panas dan biar sekalian ketemu temannya nambah, akhirnya ke kosan Dini yang berada di dalam wilayah kampus). Tanpa menunggu konfirmasi dari Dini kalau dia sedang di kosan atau tidak, kami bertiga langsung ke sana. Haha mengingat waktu saya yang terbatas. Dan ternyata setelah sampai, akhirnya bisa ketemu juga. Langsung cuap-cuap sebentar, sok-sokan foto-foto candid tapi sebagian buesar gagal haha, cuap-cuap sebentar lagi, dan sudah, saya harus segera pulang. 

Dan pada akhirnya, jogja dari sekitar jam setengah sepuluh sampai sekitar jam tiga, saya hanya sempat bertemu dengan mereka saja. Hmm kalau begini, rasa kalau "waktu adalah pelari tercepat" begitu berasa ya (?). 

Hmm sampai jumpa, Jogja. Sepertinya malam nanti atau kapan lagi kita bertemu lagi. InsyaAllaah.

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman