05 November 2010

KODIM V

Yeah.. It's my new class. KODIM V. KOngsi Dagelan Ipa Lima.

Kenapa bisa dagelan? Waktu pelajaran Biologi, guru kami baru menerangkan sedikit tentang salah satu bab biologi waktu itu. Belum ada seperempat jam, teman-teman kelas Kodim ada yang membuat lelucon. Entah itu apa. Aku sudah lupa (hahaha, dasar aku pelupa!). Tanpa disengaja (mungkin), guru kami langsung bilang, "Memang ya, kalian semua itu dagelan."

Spontan semua teman-temas sekelas dan aku juga langsung ketawa,"hahaha". Nah, kata guru biologi tersebutlah yang jadi inspirasi kelas kami.

Eits.. jangan anggap remeh dulu. Meskipun kelas kami identik dengan nama Dagelan, namun kami sudah mendapatkan 2 piala. Alhamdulillaah. Padahal, baru aja tengah semester. 1 piala juara 1 design logo kelas, dan satunya lagi juara 1 membuat cerpen bahasa inggris bertemakan Pancasila. Namun, cerpennya tidak dibuat semua anak Kodim, melainkan salah satu angota Kodim (Thanks ya, buat yang sudah buat cerpen. Kamu sudah bawa nama baik Kodim V -halah). Dan Alhamdulillah juga, wali kelas kami sedang melakukan perjalanan Haji. Semoga selamat sampai tujuan dan jadi Haji yang mabrur ya bu (Aamiin).

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman