14 September 2011

KORIDOR WAKTU

Di masaku ini,
kedua kakiku melangkah menapaki jalan ini,
antara jalan panjang dan tak panjang,
tak bisa ku ungkapkan dengan kata maupun tulisan,
gelap dan terang berkecamuk dalam jalanku,
mengelabui fikiranku,
yang terkadang membuatku bingung,
mana jalanku selanjutnya ?

Aku terus melangkah dan melangkah,
mencari apa yang harus dicari,
menggapai asa di dalam masa,
mendapat pengalaman dalam banyak halaman,


seringpun aku ingin,
kembali ke jalan sebelumnya,
mengulangi tapakan jalanku ini,
namun apa dayaku,
aku tak mungkin berjalan mundur disini,
aku hanya bisa maju,maju dan maju,
langkah kakiku sungguh tak bisa kembali,.

Mungkin inilah sebagian hidup,
berjalan di Koridor Waktu,
dengan mencari terang yang benar,
dan menghapus gelap yang salah,
agar langkah kakiku ini tak sia-sia,
dan mencapai asa yang benar,

inilah aku yang berada di Koridor Waktu..
 
By : Yang merasakan kecepatan waktu (110613)

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman