22 December 2013

#1 Pelajaran Hari Ini

"Luka itu bukan untuk ditutupi atau disembunyikan, tetapi untuk diobati" 

Pevila - laptop pemberian kakak dan orang tua aku ini sudah berumur satu tahun lebih. Tepatnya 1 tahun 1bulan 14 hari. Tapi entah mengapa, rasanya  kok aku ini nggak bisa merawatnya dengan baik. Pada touchpad dan sekitarnya yang harusnya berwarna abu-abu silver, jadi ada bercak-bercak hitam gara-gara sedikit mengelupas. Aku sendiri juga sendiri kurang tau sih, kok bisa gitu.

Kalau di toucpad-nya sih, yaudah nggak apa-apa. Mungkin karena kena kuku atau gimana, Nah, tapi yang disekitar touchpad itu bikin gak enak dilihat. Terus tiba-tiba kemarin Jumat ada ide buat menutupi hitam-hitam itu dengan ditempel stiker. 

Dan akhirnya setelah menemukan stiker yang kira-kira cocok buat ditempel di situ (kebetulan stiker SMA ku ), aku langsung menempelnya. Eh tapi ternyata, waktu nempel awal malah kurang pas, refleks langsung aku tarik lagi. Dan ternyata, lapisannya malah lepaaas.

Ya sudah, akhirnya stiker itu tetep aku tempel pada bagian yang malah parah 'luka'-nya. Dan hal ini dapat memberikan pelajaran bagiku, bahwa suatu luka atau 'kekotoran' bukan untuk ditutupi, tapi untuk kita obati/perbaiki/bersihkan.

#belajarMengobatiLuka 

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman