08 November 2014

Mana?

Mana invisible ink-nya si Jerry?
Saya ingin menghilang.

Mana pintu kemana sajanya Doraemon?
Saya ingin kemanapun yang saya suka.

Mana tempat yang sepi dan dekat dengan langit?
Saya ingin berteriak.

Mana karpet terbangnya Aladin?
Saya ingin terbang jauh dari bumi.

---

Tapi.. mana-mana yang saya cari itu belum juga saya dapati. Apalagi (sampai) saat ini. Nah berarti, saya nggak boleh putus asa, nggak boleh mutung, nggak boleh marah, nggak boleh lari dari masalah, nggak boleh... apa yang negatif deh.

Dalam perjalanan kehidupan pasti akan ditemui suatu masalah, baik terhadap diri sendiri maupun dengan orang lain. Lha wong dalam membuat makalah aja harus nyari dan ada masalah, masa' kehidupan nggak. 

Ya begitulah.

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman