05 April 2015

Casper

Bukan Casper sih, tapi hampir mirip.
Itu Menos - 'kucing dari SMADA' :D
Dulu saya pernah punya/memelihara kucing. Salah satunya adalah kucing hitam putih yang pernah saya pelihara ketika saya masih SD-awal SMP. Namanya Casper. Pussycat Casper Wasis (haha, sampai ada nama panjangnya) Sayangnya nggak ada fotonya. Hehe makhlum, pas jaman segitu belum punya alat buat 'moto'.

---

Kemarin Kamis saya ke Islamic Bookfair di GOR UNY. Entah, suka aja datang ke event seperti itu. Lihat-lihat buku, lihat-lihat pin *eh. Dan nggak tau jadinya beli apa tidak, hehehe. Seperti kemarin, sebenarnya saya sedang nggak ada niatan buat beli novel, pengen 'jenis buku yang lain' dulu. Tetapi.. ketika sampai di bagian pojok kiri depan, mata saya langsung tertuju ke buku/novel dengan cover bertuliskan 'CASPER' dan foto/gambar kucing dengan warna hitam-putih. Casper? Kok bisa hampir mirip gini ya. Nama dan warnanya hampir sama. Jadi inget casper, yang sepertinya adalah kucing yang pernah saya perlihara (hidup) paling lama - lebih dari lima tahunan. Dan apalagi, yang ternyata 'buku terjemahan' itu adalah berdasarkan kisah nyata. Dan pada akhirnya, tanpa sengaja dan tanpa rencana buku itu 'ada di tangan saya'. Hehehe.

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman