17 April 2015

Kucing

Dulu saya pernah lihat di TV kalau ada cafe kucing. Tapi sayangnya bukan di Indonesia, melainkan di Jepang (seingat saya sih begitu). Waktu lihat itu pengen banget kesana. Haha, tapi kan... 
Kemudian tahun kemarin, saya dengar "berita" kalau di Jogja ada cafe kucing. Wah kebetulan ni, mumpung saya juga di Jogja. Tapi nggak tahu kenapa, sebenarnya pengen banget kesana tapi nggak kesana-kesana (hehe makhlum jarang "keluar-keluar gitu"). 
Dan akhirnya tadi baru kesampaian kesana. Awal-awalnya mikir-mikir juga sih, gara-gara harga menunya "menarik" hehe. Tapi karena saya dan teman-teman yang sesama suka kucing ingin mencobanya dan sudah merencanakan sebelum-sebelumnya, yaa akhirnya kesana, ke Cats and Coffee. Mumpung juga hari UTS terakhir (tapi sayang nggak semua yang ikut berencana ikut semua). Tempatnya memang 'belum luas', tapi tak apalah, kucing-kucingnya lucu. Meskipun awalnya banyak yang tidur (bahkan ada yang nggak bangun-bangun). 
Ini kucing bobok muluu

Pas mau balik, ini kucing malah main-main di tas saya -_-
Ohiya, bicara tentang kucing saya jadi inget tentang "jangan membenci sesuatu atau seseorang secara berlebihan". Lhah? Apa hubungannya?
Jadi, dulu waktu kecil (belum sekolah dan/atau TK) saya sempat takut dan nggak suka banget sama kucing. Sampai-sampai waktu ada kucing di rumah, saya sampai naik-naik ke kursi, menutup semua pintu, bikin batas-batas, pokoknya bagaimana caranya biar jauh sama kucing (dan nggak tau kenapa sejak dulu rumah sering didatengin kucing, baik kucing liar maupun peliharaan tetangga). Hingga pada akhirnya ketika saya ikut bapak main, saya beranikan pegang-pegang kucing (meskipun pegang-lari, pegang-lari :v), kemudian sama yang punya kucing (temannya Bapak) malah disuruh bawa pulang itu kucing. Dan setelah diizinin Bapak buat bawa itu kucing, saya pun mulai belajar untuk tidak takut lagi sama kucing. Malah sekarang saya jadi sangat suka sama kucing. Nah, jadi hati-hati nih, jangan coba membenci seseorang, apalagi secara berlebihan *eh. Hehe, kan apa aja kalau berlebihan juga nggak baik :P.
Ciee - enaknya kalau kucing tidur itu kadang enak diapa-apain sih :v
Ya begitulah cerita tentang kucing hari ini. Hehe. Selamat usai UTS. Dan semoga rencana hari esok berjalan lancar :) Aamiin. 

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman