04 April 2019

Memulai (Lagi)

Senin, 25 Maret 2019
Usai ber-40 kilometer di pagi hari, duduk sejenak di bangku merah sambil 'menyegarkan' si PC bernama PDE-7, tetiba langit luar di belakang saya seolah-olah memanggil. Berdiri sejenak sembari membuka sedikit tirai berwarna pink. Tak sekedar mengintip langit tetapi juga memandang. Berasa hanyut dalam suatu ruang lain, dan di dalam hati tiba-tiba berlirih,"hari ini nanti akan ada sesuatu."
Tirai saya tutup kembali. Duduk kembali di bangku merah dan memulai aktivitas sehari-hari. Tetapi masih sepi, santai belum ada 'komplain' yang harus di-'kerjakan'. Tiba-tiba muncul simbol telepon di dalam lingkaran di HP saya. Ah, ada pesan dari grup X, dan yang mengirim pesan adalah admin dari grup tersebut yang otomatis pasti memberikan suatu info penting atau terkadang sekedar clue dari informasi penting yang akan disampaikan.

Ternyata benar, ada info penting dari admin grup tersebut.

Dan ternyata juga...
Sejak hari itu, perjalanan baru perlahan dimulai.
Dan hari itu adalah tiga hari saya terakhir di ruang itu, ruang di lantai dua dengan tirai bewarna merah muda lembut yang sering kali menyembunyikan pemadangan langit biru dibaliknya, yang mungkin akan sering saya rindukan awal-awal ini dan sesekali di masa-masa nanti (?) Seperti masa-masa sebelum-sebelumnya yang terkadang saya rasakan demikian.

1 comment:

  1. Maya come backk
    Apapun itu, semoga selalu bisa dihadapi dengan baik dan penuh syukur ya may :)

    ReplyDelete

back-to-top
Berteman