01 May 2019

41,3 KM

"Kok bisa sama ya?"
Itu yang terlintas dalam pikiran saya pada Senin yang lalu setelah sampai di tempat kerja-eh tepatnya parkiran tempat kerja.

Hujan deras turun terus pada malam minggu dan malam senin kemarin di Ngawi (dan ternyata juga di Madiun). Karena hal tersebut, Senin pagi saya berangkat lewat jalan yang tak seperti biasanya. Biasanya saya lewat dalam, bukan jalan utama, jalan pedesaan atau jalan kecamatan yang tidak lebar tapi beraspal gitu dan beberapa kilometer bakal lewat persawahan. Karena saya ragu di daerah persawahan tersebut bakal berkabut atau tidak (kabut karena setelah hujan) dan kalau berkabut kemampuan naik motor saya turun drastis (wkwkwk), jadinya Senin kemarin saya memilih untuk lewat jalan utama (lebih jauh dan lebih ramai). Jalurnya hampir sama ketika saya mau ke Magetan, bedanya ketika sudah sampai pertigaan terminal Maospati. Kalau ke Magetan ke kanan, dan sebaliknya kalau ke Madiun.

Ketika mau berangkat, waktu itu saya sempat melihat angka di speedometer, sengaja sih pengen ngukur jaraknya berapa, ehehe. Dan setelah sampai di parkiran saya juga sempat lihat angkanya lagi (soalnya sering banget lupa ngelihat pas sudah sampai tempat tujuan, dan jadinya nggak jadi ngukur deh hehe). Dan setelah dihitung, ternyata jaraknya sama dengan jarak rumah ke parkiran tempat kerja di Magetan dulu. 41,3 km.

Udah sih, gitu aja. Pengen nulis karena kok bisa sama aja. :D

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman