08 October 2022

Apa Kabar?

Apa kabar?
Sudah lama sekali tidak meninggalkan jejak di sini.
Kalau sekedar mampir, sesekali masih saya lakukan. 

Ingin sekali sebenarnya untuk kembali menulis.
Menuangkan segala sesuatu yang ada di hati dan pikiran, walau terkadang tidak bisa sepenuhnya keluar, dan yang pasti banyak "tidak jelas" atau "tidak penting"-nya. Hehe. 

Apa kabar?
Semakin ke sini rasanya waktu semakin cepat berlalu. 
Saya rasa, dulu ketika masih kuliah/sekolah, walaupun saya sering berangkat pagi dan pulang sore atau malam, tetapi hal yang saya lakukan sepertinya lebih beragam. Dan cukup saja untuk melakukan ini itu dalam rentang waktu yang sebenarnya sama, baik yang dulu atau sekarang. Hmm entahlah, saya tidak ingin berasumsi macam-macam. 

Apa kabar?
Masa-masa yang telah terlewati.
Teman-teman yang sudah lama tidak bersua.

Apa kabar?
Apa kabar?
Apa kabar?

Apa kabar?
Baik-baik saja ya. Selalu baik-baik saja. 
Doakan saya agar menjadi lebih baik. Apapun itu


Kota Madiun, sebelum perjalanan pulang ke rumah.
Hujan, istirahatlah sebentar, saya ingin berjalan bersama malam dan bulan sejenak. 

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman