30 January 2021

Rencana

Tiba-tiba hari ini saya teringat bahwa saya pernah membuat coretan rencana setelah lulus kuliah. Mumpung saya lagi di rumah, saya langsung cari. Ah, ketemu! Masih saya simpan rapi di map. Haha. Dan ternyata rencana itu saya buat dua hari sebelum tanggal wisuda.
Lima tahun berjalan, pilihan-pilihan dalam rencana pun mulai terjawab. Mulai dari setelah lulus akhirnya memilih nge-freelance, kemudian kerja di Magetan, dan pada akhirnya (saat ini), saya telah "berada" di pilihan ketiga saya pada opsi "tidak" 😊

Itu kenapa banyak yang ditutupi biru-biru sama stiker?
ada yang karena tidak ingin saya ceritakan, ada yang karena belum terlaksana. Ehehe.

Sudah begitu saja. Saya hanya tiba-tiba teringat tentang coretan rencana yang pernah saya buat waktu itu.
Doakan saya agar  menjadi lebih baik ya. Apapun itu.

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman