22 January 2021

Hafidz Lima Tahun, Apa Kabar "Angan"?

Ponakan ketiga yang dulu waktu kecilnya menemani hari-hari saya saat mengode di depan laptop dan android (haha, iykwim -  sekarang sudah hampir nggak pernah mengode ☹️). Terutama di kala pagi - siang hari. Kala saya lelah mengode atau masih belum menemukan jalan keluar, saya main dulu sama dia, kadang nyuapin kalau sudah waktunya makan, atau nemenin dia tidur sembari saya istirahat. Ah, nggak nyangka sekarang dia sudah memasuki usia lima tahun. Sudah besar, lebih besar lebih saya. Haha.
"Bulik kecilll...", itu celotehnya sekarang kepada saya kadang-kadang. Haha. Iya, saya memang segini-segini saja. Tambah gendats sedikit mungkin.  

Hmm.. kala kita melakukan aktivitas, sesekali terpikirkan sesuatu bukan? Mungkin seperti terlintas atau terpikirkan suatu angan. Seperti pada waktu-waktu itu. Ada angan, secuil pikiran. Yaa walau angan itu masih belum usai bermetamorfosis sampai sekarang. Tapi saya selalu yakin, semua perlu proses. Banyak hal yang terwujud sekarang yang dimulai dari angan 😊

Dan Hai ponakan, lima tahun sudah kau lewati hari-harimu di dunia ini. Semoga semakin baik, semakin baik, baik, baik apapun itu.

No comments:

Post a Comment

back-to-top
Berteman