16 January 2021

Secuil Paragraf 2020-2021

Halo, 2021! Bagaimana dengan 2020 mu?
Paraah, tak ada tulisan sama sekali pada tahun 2020 kemarin. Ada beberapa draft sih, tapi belum selesai-selesai. Draft sejak tahun 2019 malah sepertinya. Kalau tahun 2020 sepertinya lebih banyak sesuatu hal yang kayak pengen di-"sudah, lupakan saja". Jadi ada beberapa sesuatu yang harusnya nggak perlu dipikirkan tetapi malah saya pikirkan terus (pernah membuat berat badan saya turun agak drastis). Sebut saja saya lagi overthinking. Hingga pada akhirnya, saya kepikiran bahwa saya nggak boleh kayak gini, banyak hal yang lebih penting dan jauh lebih penting yang harus saya pikirkan dan kerjakan. Dan ternyata saya bisa melakukannya. Walau terkadang tiba-tiba kambuh tu overthinking-nya, tetapi ya cuma sebentar, nggak berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Hehe. 

Oke, sudahi dulu tentang tahun 2020, sekarang sudah tahun 2021. Ada begitu banyak harap yang semakin diharap. Harapan-harapan itu akan segera terwujud, segera terkabul. Segala perbuatan baik, rencana baik, kegiatan baik, semoga dipermudah oleh-Nya.

Doakan saya agar menjadi lebih baik ya. Apapun itu. 

1 comment:

back-to-top
Berteman